Persiapan Pilgub Polres Malang Cek Kesiapan TPS

oleh

Malang, MITRAPOL – Jajaran Polres Malang melakukan pengecekan ke TPS dalam persiapaan pemilihan pilgub serentak dalam pengecetakan itu dipimpin Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi, pengecekan dilakukan kebeberapa TPS (Tempat Pemungutan Suara ) diwilayah Kecamatan Pakisaji dan Wagir, Kabupaten Malang, Rabu (27/6/18).

Selain melihat secara langsung persiapan jelang pemungutan suara di TPS 5 Kecamatan Pakisaji dan TPS 5 Wagir, Kapolres Malang juga memberikan arahan kepetugas TPS untuk selalu berkoordinasi bila menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Malang mengatakan secara umum warga masyarakat sangat antusias mendatangi tempat TPS untuk menggunakan hak pilihnya dalam penyelenggaraan Pilgub dan Pil Wagub Jatim 2018. ujarnya.

Kapolres Malang AKBP Yade juga menekankan kepada seluruh anggota untuk mengantisipasi adanya politik uang yang dilancarakan oleh tim sukses maupun simpatisan para calon.

Serta mengantisipasi terhadap orang yang melakukan kriminalitas terhadap TPS di wilayah terkait.Ketatnya sistim pengamanan yang kami terapkan ini. Tidak lain demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada Jatim 2018 di Kabupaten Malang,”ungkapnya.

Perlu diketahui sebelumnya pelaksanaan Pilkada Jatim 2018 maupun sesudah . Seluruh Polsek jajaran Polres Malang melaksanakan Patroli bersama dengan tiga pilar dimasing-masing wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *