APBD perubahan 2018 Fokus Di Bandar Jaya.

oleh

MITRAPOL.Lamteng – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dihadapan masyarakat Bandar Jaya di masjid Istiqlal dalam acara Tabligh Zikir bersama Andy Achmad Sampoerna Jaya mengatakan, bila ada pekerjaan diseputaran Bandar Jaya, dan pastinya akan menggangu aktivitas masyarakat, kami minta maaf bebernya.(23/9).

Sengaja kita fokuskan pembangunan di Bandar Jaya karena kondisi jalan sudah rusak, ini tentunya akan menggangu aktifitas perekenomian di pasar Bandar Jaya,maka itu kita lakukan perbaikan .

Karena kita ketahui pasar Bandar Jaya merupakan pusat ekonomi Lampung Tengah jadi sangat penting sekali kita prioritaskan.

Loekman ucapkan, terimakasih kepada Andy Achmad Sampoerna Jaya yang telah hadir di masjid Istiqlal bersama sama para ulama  dan mendoakan kabupaten kita ini agar lebih baik.

Sementara Andy Achmad Sampoerna Jaya mengatakan bahwa bupati Lampung tengah yang baru beberapa hari di Lantik ini sangat dia kenal, Loekman Djoyosoemarto orangnya murah senyum dan baik, saya tahu persis karena beliau dulu bawahan saya.

Mari kita sama-sama dukung program beliau, dan kita doakan agar dalam memimpin Lampung Tengah selalu sehat dan benar, kita mendukung orang baik pasti Allah akan merestuinya. Pungkas Andy Achmad

 

Dhailami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *