Bersepedah Kapolres Lampung Barat Kawal “GOWES BARENG’ 7 KM”

oleh

MITRAPOL, Lamteng – Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto dengan seragam lengkap dan menggunakan sepedah mengawal acara “GOWES BARENG’ 7 KM” dalam rangka HUT Ke-27 Pemkab Lampung Barat, Sabtu (22/9/18). Di arena Liwa Fair, Sekuting Terpadu, Pekon Wates, Kecamatan Balikbuki.

Acara sepeda santai dengan jarak tempuh kurang lebih 8 Km. start dimulai dari jalur dua komplek perkantoran pemkab Lampung Barat Simpang Tugu Penataran dan finis di arena Liwa Fair ini dilepas langsung Bupati Lamteng Parosil Mabsus.

“GOWES BARENG’ 7 KM” diikuti oleh Bupati Parosil Mabsus, didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin, Sekda Akmal Abdul Nasir, Dandim 0422 Letkol. Kav. Adri Nurcahyo, Kapolres AKBP Tri Suhartanto dan sejumlah kepala OPD, serta ratusan peserta lainnya.

Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik mengatakan, jajaran kepolisian telah ditempatkan di titik-titik persimpangan untuk mengatur kelancaran lalu lintas dan mengamankan kegiatan ini.

Dalam bertugas kita tulus melayani dan merespons cepat setiap informasi dari masyarakat agar tercipta ketertiban dan kedamaian di Kabupaten Lampung Barat ” tegas kapolres.

 

 

Wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *