Jajaran Polres Metro Lampung Sosialisasikan Pileg Dan Pilpres 2019

oleh

MITRAPOL – Lampung  – Anggota personil Polsek Metro Pusat melaksanakan sosialisasi Pemilu damai Pileg dan Pilres 2019, di Kantor Kementrian Agama Kota Metro, Jumat (21/09/18).

Dalam kesempatan sosialisasi tersebut personil Polsek Metro pusat memberikan himbauan kamtibmas tentang pemilu tahun 2019 di kota Metro yang aman dan damai.

Melihat sekarang ini banyak sekali berita dari Medsos yang bersifat Propokativ atau Hoax mengatasnamakan salah satu pendukung calon mengadu domba dengan mendopleng akun orang lain.

Kunjungan dilakukan personel dikantor Kementrian Agama serta pusat keramaian pertokoan kota metro.

Hal ini di ungkapkan Kasat Sabhara, AKP Catur Hendro S dan Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo, S.H mewakili Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si mengatakan “kami melakukan berbagai upaya dalam berjalannya Pemilu 2019 seperti dengan sosialisasi ini yang bertujuan untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam menciptakan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

Untuk itu seluruh jajaran anggota polres Metro hingga polsek yang berada diwilayah hukum Polres Metro Lampung atas petunjuk Kapolres berupaya menjaga agar situasi agar tetap aman dan terkendali.

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *