Peringatan HUT ke-1 AWPI Metro, Sekaligus Peresmian Kantor Baru

oleh
- Asisten I Ridwan
- Asisten I Ridwan

MITRAPOL, Lampung – Asisten I Ridwan mewakili Walikota Metro Achmad Pairin bersama Dewan pimpinan cabang (DPC) Asosisasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro meresmikan kantor baru AWPI, Selasa (18/9/2018). Berlokasi di Jl.Kedondong No.32 Kel. Yosomulyo Kec. Metro. Peresmian kantor bertepatan dengan hari jadinya yang ke-1.

Ridwan dalam sambutannya mengatakan, Walikota Metro mengapresiasi dan menyambut baik atas hadirnya kantor baru dengan semangat baru sehingga bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas.

Verry Sudarto Ketua DPC AWPI Kota Metro
Verry Sudarto Ketua DPC AWPI Kota Metro

“Wartawan harus mampu menjadikan profesi jurnalis sebagai profesi yang mulia dan memiliki nilai tersendiri didalam proses pembangunan yang kita laksanakan, hemat saya, profesionalitas sangat penting, karena wartawan dihargai bukan karena statusnya, namun lebih kepada nilai profesionalisme yang dimiliki jurnalis itu sendiri.” jelasnya.

Dalam kesemapatan ini Verry Sudarto Ketua DPC AWPI Kota Metro, mengucapkan puji syukur atas suksesnya acara peresmian kantor baru.

“Dalam kurun waktu satu tahun keberadaan DPC AWPI di Kota Metro saya berharap semoga dapat berbuat banyak dan bermanfaat untuk semua demi berbakti kepada Negeri, seperti slogan AWPI Metro “Kita Wujudkan dan Selalu Tingkatkan Bhakti AWPI untuk Negri”, katanya.

Sekjen DPD AWPI Provinsi Lampung M. Nurulloh mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor baru ini. AWPI adalah mitra pemerintah dan akan terus mendeklarasikan ke DPC AWPI diseluruh Kabupaten provinsi Lampung untuk terus berkarya untuk pembangunan.

 

 

Mukhtaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *