Polres Metro Lampung Terapkan Tugas Rutin PRP

oleh

MITRAPOL, Lampung – Meskipun diguyur hujan gerimis tidak mengurangi semangat dan tanggung jawab anggota personil Kepolisian Polres Metro untuk mengatur Lalu lintas pagi hari. Jumat (21/09/18).

Kegiatan ini merupakan rutinitas Polres Metro, Hal ini personil Sat Lantas Polres Metro tugas Pam Rawan Pagi (PRP) di wilayah hukum Polres Metro.

Para anggota personil didalam pengamanan rawan pagi tersebut selain mengatur kendaraan yang melintas juga membantu menyebrangkan anak sekolah maupun memantau situasi lalu lintas pagi yang mungkin terjadi pelanggaran lalulintas dijalan akibat kecerobohan masyarakat.

Pam Rawan Pagi ( PRP ) yang digelar setiap hari Senin sampai hari Jumat terus dilakukan jajaran Polres Metro hingga polsek yang terdapat rawan kemacetan pada saat jam sibuk .Kepadatan dimulai pukul 06:30 s.d pukul 8 :30 wib.
Setiap persimpangan yang menjadi titik keramaian kegiatan masyarakat di tempatkan anggota personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tercipta kelancaran dan keamanan.

Dalam sambutannya Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si melalui Kasat Lantas AKP M. Kasyfi Mahardika, S.H., S.IK mengatakan “Kegiatan ini dilakukan sebagai program Kapolres Metro serta untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, dan curat, curas dan curanmor, serta untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

 

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *