Ratusan Peserta Ramaikan Fun Rally Wisata

oleh

MITRAPOL, Babel – Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Fun Rally Wisata Pangkalpinang to Belinyu pada hari Sabtu (22/09/2018). Panitia kegiatan Fun Rally Wisata melaksanakan Technical Meeting berupa pengarahan kepada para peserta yang akan ikut. Technical Meeting dilaksanakan diruangan pertemuan Hotel Jati Wisata Kota Pangkalpinang Kamis (20/09/2018)
Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan dan mengangkat destinasi wisata yang ada di Provinsi Bangka Belitung (Babel), menanamkan jiwa disiplin berlalulintas dan ajang silaturahmi antar komunitas kendaraan roda empat yang ada di Provinsi Babel.

Ketua Panitia Fun Rally Wisata, Gugun kepada Wartawan mitrapol, disela- sela acarah Technical Meeting mengatakan ” Fun Rally Wisata ini adalah kegiatan pertama dilaksanakan, bertepatan dengan peringatan satu tahun berdirinya Mobility di Provinsi Bangka Belitung (Babel), kegiatan Event Fun Rally Wisata mudah mudahan bisa kita patenkan menjadi agenda tahunan kita.

Lanju Gugun “Dalam kegiatan ini, kita mengangkat sektor Pariwisata yang ada di Provinsi Babel, kegiatan Fun Rally Wisata kita laksanakan pada hari Sabtu (22/09/2018), untuk Start di Kantor Gubernur dan Finish di Pantai Lepar Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka (Sungailiat).

Acara hari ini, Kamis (20/09/2018) adalah Technical Meeting di H-2, memberi suatu pengarahan kepada para peserta yang ikut, pengarahan yang kita sampaikan adalah memahami cara penghitungan waktu, tata tertib berlalu lintas dijalan raya, juga pemberian atribut ( baju kaos, topi, Pin), ungkap Gugun.

 

Suryadi Lahirdianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *