Sehat Itu Murah, Sehat Itu Mahal Kata Kapolsek penjaringan

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP H Rachmat Sumekar SIK.MSi memimpin apel sebelum pelaksanaan olahraga pagi. Jum’at (21/9/2018) pukul 07.00 WIB.

Dalam rangka kegiatan Apel rutin pagi yang diikuti seluruh jajaran anggota Polsek Metro Penjaringan yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Penjaringan.

Kapolsek mengatakan, ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas kemarin dan semalam berjalan dengan lancar, dan untuk hari ini kegiatan cukup padat agar semua dimonitor laporkan setiap perkembangan sekecil apapun.

Walapun ditengah – tengah kesibukan kita jangan tetap harus bisa meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan.

“Diharapkan, semua anggota tidak ada yang malas – malasan untuk berolahraga demi kesehatan diri pribadi masing-masing,” ujar Kapolsek.

“Bagi yang saat ini katanya belum ada yang bisa ikut belorahraga lain kali harus mengikutinya, karena sehat itu murah, yang mahal itu kalau sakit. Maka semua anggota jangan malas untuk berolahraga,” Pungkas Kapolsek Metro Penjaringan.

Kapolsek bersama jajaran melakukan jalan santai, yang di mulai dari Mapolsek menuju lingkar arah taman waduk Pluit kurang lebih 9 KM, kegiatan olahraga ini salah satu bentuk nyata untuk menjaga kekompakan anggota, lalu dilajutkan Senam Aerobik untuk mewujudkan stamina yang prima.

Usai Olah Raga Pagi dilanjutkan tasyakuran dan Ramah Tamah sambil menikmati hidangan Alakadarnya guna mempererat tali silaturahmi antara sesama Anggota.

 

muklis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *