Special Edition Laptop Predator Helios 300 Mulai Dipasarkan Di Indonesia

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Predator Helios 300(PH315-51) Special Edition, sebagai bagian dari keluarga Predator Helios series, diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk pasar Indonesia, menyasar gamers dan pekerja kreatif yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi berbalutkan desain elegan dan modern nan gaya. Mengangkat keindahan desain dan kekuatan laptop gaming yang powerful, Predator Helios 300 Special Edition ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7+ Generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overclock, AeroBlade 3D Fan™ untuk kenyamanan bermain game, serta backdoor compartmentuntuk kemudahan upgrade.

“Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pacific, namun juga di dunia. Kami sangat bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui rangkaian lini Predator yaitu Predator Orion, Predator Triton dan Predator Helios.

Laptop Predator Helios 300

Pada peluncuran ini, Acer Indonesia juga memperkenalkanJeanice Ang, Franzeska Edelyn dan Melon Doto sebagai“Predator Warriors”. Ketiganya merupakan figure ternama di dunia gaming Indonesia yang dengan bangga bergabung bersama Predator Gaming Indonesia dalam mempopulerkan tren gaming dan mendukung perkembangan esports di Indonesia.

Kehadiran Predator Helios 300 Special Edition ini merupakan salah satu terobosan yang fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setia kami. Peluncuran hari ini menekankan kembali kepemimpinan Predator di industri PC gaming di Asia,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.(18/09/2018)

“Dengan menggabungkan kekuatan performa dan keindahan desain, kami yakin Predator Helios 300 Special Edition tidak hanya mampu memenangkan hati para gamer, namun juga para content creator yang menginginkan laptop dengankinerja handal dan desain menawan.” Herbet Ang menjelaskan.

Predator Helios 300 Special Edition juga memiliki ultra-thinAeroBlade™ 3D fan khas Acer dengan ketipisan 0.1 mm yang didesain dengan teknologi aerodinamis yang terdepan dan aliran udara yang superior untuk menjaga perangkat agar tetap sejuk. Sistem pada AeroBlade™ 3D fan dapatmengoptimalkan aliran udara pada perangkat yang memberikan performa pendinginan hingga 35% lebih baik dibanding kipas konvensional. Pengguna dapat mengatur mode pada kipas melalui software PredatorSense.

Tidak hanya itu, Acer juga melengkapi Predator Helios 300Special Edition dengan backdoor compartment, yang menawarkan kemudahan upgrade untuk pengguna. Melakukan upgrade hardware (seperti memori, SSD, dan HDD) kini bisa dilakukan sendiri berkat adanya pintu kompartemen khusus, hanya dengan membuka satu mur tanpa harus membongkar seluruh casing. Kompartemen ini terletak di bagian belakang untuk memberikan keleluasaan melakukan upgrade komponen hardware.

Tidak hanya menyasar gamer, perangkat ini juga cocok bagi para pekerja kreatif (content creator) yang mencari perangkat dengan performa optimal dengan tampilan yang istimewa untuk memenuhi kebutuhan multimedia tinggi.Tegas Herbet Ang

Predator Helios 300 Special Edition sudah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli melalui Predator Store, Acer Store, ecommerce dan jaringan penjualan resmi produk Acer Indonesia lainnya dengan harga Rp 28.499.000. Setiap pembelian Predator Helios 300 Special Edition sudah termasuk earphone, mouse, mouse pad, dan rolltop backpack (special edition).

 

Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *