Tiga Pilar Kecamatan Bandar Hadir Dalam Pelantikan Aparatur Desa

oleh

MITRAPOL,Jateng – Bertempat di Balai Desa Toso telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan perangkat Desa Toso periode 2018-2023 yang di ikuti kurang lebih 60 orang.

Hadir dalam kegiatan Camat Bandar. Drs Haryono MM, Kapolsek Bandar diwakili Aiptu Sumarwoto, Danramil 07/Bandar, Diwakili Serda Hudi Jarwanto, Lurah Desa Toso, Bpk Mujahidin, Toga, Tomas dan perwakilan Masyarakat Desa Toso (17/09)

Kades Desa Toso ,Bpk Mujahidin menyampaikan pesan,” jaga amanah jabatan sebagai Kaur TU dan Kaur umum karena anda adalah calon tunggal jadi tidak ada seleksi lagi makanya langsung dilantik pada hari ini. sebagai perangkat desa harus kuat mental karena bekerja langsung di lapangan dan selalu berhadapan langsung dengan masyarakat,”ucapnya.

“Camat Bandar mengucapkan, selamat atas pelantikan menjadi prangkat desa bekerja dengan sebaik baiknya bantu pak Lurah dan bu Lurah. Bekerja sesuai Wewenang dan tanggung jawab yang paling penting jangan salah gunakan jabatan dan wewenang anda untuk kepentingan pribadi, karena anda saat ini sudah menjadi tokoh atau suri tauladan bagi warga,”ungkapnya.

Serda Hudi mewakili Danramil, Menyampaikan pesan, perangkat desa adalah pejabat Desa, tokoh masyarakat, itu adalah amanah, yang harus dijalankan ,dan dipertanggung jawabkan, disamping bertangung jawab pada masyarakat,juga pada ALLAH SWT, Tuhan yang maha esa . oleh karena itu harus diutamakan kepentingan umum, di atas kepentingan pribadi dan golongan,”jelas nya.

 

Irul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *