Tutup Pameran Pembangunan, Kapolres Lampung Barat Nyanyi Bersama Artis Ibu Kota

oleh

MITRAPOL, Liwa – Pameran Pembangunan yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT Ke-27 Kabupaten Lampung Barat bertempat di Lapangan Sekuting Terpadu Liwa Kabupaten Lampung Barat ditutup pada hari Sabtu (22/9). Acara penutupan dihadiri oleh Bupati kapolres lampung barat Akbp Tri Suhartanto Sik perwakilan muspida, para Kepala SKPD serta para Camat.

Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pengamanan pameran pembangunan ini, terutama kepada para rekan rekan TNI Kodim 0422 Liwa dan Masyarakat Liwa pada umumnya. Hingga hari terakhir, masyarakat Liwa terlihat antusias sekali dalam mengunjungi pameran pembangunan, terutama stand pameran Polres Lampung Barat yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Jalannya pelaksanaan pameran berlangsung lancar, aman, tertib, terkendali. Kegiatan pameran ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk kemajuan Kabupaten Lampung Barat di masa depan. Dalam kesempatan ini, tri Suhartanto menyampaikan terimakasih atas dukungan & kerjasamanya dalam pengamanan pameran pembangunan Liwa Fair 2018 ini

“Atas nama pribadi dan Polres Lampung Barat saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan dan masyarakat atas kelancaran kegiatan pameran pembangunan Liwa Fair 2018.” Tri mengharapkan acara ini akan lebih baik lagi di tahun yang akan datang.

Pameran ini merupakan sarana promosi juga sarana memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Berbagai kesenian Nyambay budaya Kabupaten Lampung Barat ditampilkan dalam pameran ini. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya dan kesenian yang ada di Kabupaten Lampung Barat kepada masyarakat Lampung Barat” ucap kapolres

 

Wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *