Disabilitas Anak Bangsa Yang Mengagumkan

oleh

MITRAPOL,Jakarta – Para penyandang disabilitas sangat terbelakang dalam kehidupan di masyarakat, padahal sebagian dari mereka ada yang mempunyai keterampilan yang terpendam dan bisa menghasilkan suatu karya yang bisa dibanggakan.

Para disabilitas butuh penghasilan untuk kelangsungan hidup dan butuh tempat untuk berkreasi dan menambah ilmu mengembangkan bakat dan keterampilan untuk masa depan yang lebih terampil dan punya nilai jual yang tinggi.

Dengan segala keterbatasan Anita dan Eva tergerak hatinya untuk membentuk satu wadah bagi orang-orang disabilitas, dengan adanya sebuah wadah yang nantinya para disabilitas akan di beri pendidikan keterampilan sehingga mereka menjadi orang yang terampil.

Terampil dalam membuat karya seni kerajinan, dan yang tidak kalah pentingnya adalah untuk mengangkat harkat dan martabat mereka agar lebih percaya diri, dan punya penghasilan yang bisa di banggakan, dan nantinya akan terbentuk menjadi pribadi-pribadi yang berguna di masyarakat.

Bertempat di jalan Zainul Arifin dalam,Rt 01/01,Jakarta Pusat, Anita dan Eva menampung dan membina para penyandang disabilitas, mereka diberikan keterampilan dalam membuat beraneka ragam kerajinan tangan dengan bahan bakuk dari limbah konveksi baju Batik.

Untuk pemasaran hasil karya para penyadang disabiltas, sementara ini dipasarkan di toko Allegria, pasar Pagi Mangaa Dua (sentra batik),lantai 2 Blok D No. 27, Jakarta Utara 14430. Bisa juga dipesa Via WA dengan nomor 082110892469.

 

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *