Lomba Layang-Layang untuk NKRI

oleh

MITRAPOL,lampung Barat – Pemkab Lampung Barat melaksanakan lomba layang-layang, dalam rangka memeriahkan HUT Lampung Barat ke-27. Minggu (23/9/2018). dipusatkan di Suoh, Lampung Barat.

Lomba layang-layang ini bertujuan menggalang persatuan dan kesatuan diantara generasi muda, serta melestarikan warisan seni budaya para leluhur. Jenis layangan yang dilombakan meliputi layangan tradisional khas Lampung Barat.

Lomba diikuti oleh Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto dan Dandim 0422 Letkol Kav. Adri, Jajaran Pemkab Lambar dan masyarakat sekitar.

Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik mengatakan, merasa bangga karena lomba layang-layang yang digelar kali ini mendapat sambutan dan apresiasi yang sangat besar dari para generasi muda khususnya para pencinta layangan.

Menurutnya, tujuan dari penyelenggaraan lomba ini juga sejalan dengan tujuan Harkamtibmas dalam menggali dan mengembangkan potensi dan kreativitas generasi muda dalam bidang seni budaya untuk melestarikan warisan para leluhur.

Tri suhartanto berharap, lomba layang layang ini dapat digelar secara kontinyu dan berkesinambungan setiap tahun dan untuk itu Polres Lampung Barat siap mendukung dari segi pengamanan & harkamtibmas sebagai wujud dukungan kepada panitia.
Dalam kesempatan ini jajaran Polres Lambar mengerahkan Dalmas Polres Lampung Barat Polsek sekincau dan Bhabinkamtibmas serta lalu lintas terpadu dengan Kodim 0422 Liwa.

“Alhamdulillah kita dapat tulus melayani masyarakat suoh dan cepat Merespons kebutuhan warga kita”Tutup Kapolres.

 

Wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *