Militan Projo Kota Prabumulih Sosialisasikan Bantuan Hukum Gratis

oleh

MITRAPOL, Prabumulih – Dalam Rakernas IV Projo yang digelar di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Sabtu, (15/9/2018) Jokowi mengatakan “Yang jelas Projo bukan relawan kardus, tapi betul-betul relawan yang militansinya tinggi, semangat dan daya juang yang tinggi ikut memajukan negara ini,”

Relawan Pro Jokowi (Projo) adalah para relawan yang mendukung Jokowi sebagai Presiden Indonesia dengan tujuan menghimpun dan membangun kekuatan rakyat untuk berjuang mensejahteraan Rakyat Indonesia, memperjuangkan kepentingan rakyat di bidang ekonomi sosial dan budaya. Secara demokrasi Projo berperan secara aktif dalam membina persatuan dan kesatuan bangsa.

Yulison Ampari SH salah seorang pengacara yang cukup dikenal di Prabumulih dan juga adalah salah seorang pengacara Penkot Prabumulih aktif mensosialisasikan Projo ke desa-desa yang ada di Prabumulih.

Sebagai seorang militan yang tinggi, Sabtu (22/09/2018) Yulison Ampari SH mengadakan acara sosialisasi di Desa. Pangkul, Kecamatan.Cambai, Kota Prabumulih.

Yulison Ampari SH memaparkan program bantuan hukum secara gratis untuk masyarakat yang tidak mampu, khususnya yang ada di Desa Pangkul ini.

Dalam kesempatan sosialisasi ini disampaikan kepada masyarakat Prabumulih yang membutuhkan butuh bantuan hukum silakan hubungi pengurus Projo.

 

 

Salahudin AK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *