Nur Haeni Terpanggil Untuk Bangun Daerahnya

oleh

MITRAPOL,Palas – Salah satu dari Putri Daerah asal Trans Aliaga Unit I Ujung Batu I, Kecamatan Hutaraja Tinggi Nur Haeni, ingin bangun tempat kelahirannya Dapil 4 Kecamatan Hutaraja Tinggi dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas dari Partai Golongan Karya (Golkar) dengan nomor urut 5. Minggu (23/09/2018).

Nur Haeni menyampaikan “bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas karena dirinya merasa terpanggil untuk ikut andil dalam membangun Palas Bercahaya juga atas dukungan dari keluarga, saudar/i, serta masyarakat dari Trans Aliaga dan masyarakat Dapil 4 Kecamatan Hutaraja Tinggi.”

Lanjut Nur “Saya mohon doa dan dukungan dari berbagai Kalangan termasuk Tomas, Toga, Todat dan umumnya masyarakat agar supaya saya bisa berperan langsung di bidang politik untuk membangun daerah kita Padang Lawas sesuai dengan misi visi Bapak Bupati Palas yaitu Padang Lawas yang Bercahaya”.

“bila saya menang nantinya saya akan bekerja keras dan mencari solusi bagaimana nantinya daerah Padang Lawas, hususnya Dapil saya supaya menjadi Daerah yang lebih maju dari Daerah yang Lain”.

Salah satu dari warga Trans Aliaga I Ibnu Khotob menyampaikan “Beliau (Nur Haeni) sangat berpotensi dan sudah layak menduduki/menjadi DPRD Palas, Karena beliau adalah orang cerdas atau berpendidikan, juga bertempat tinggal di Pasar Sibuhuan yang sudah lama berkiprah di bidang Pendidikan sebagai Guru di MAN 1 Sibuhuan dan SMK Alfajar Sibuhuan”.

Lanjut Ibnu “saya mohon bila nanti saatnya tiba saya himbau/saya mohon supaya masyarakat memilih Sdri Nur Haeni agar supaya Daerah kita Dapil 4 ada anggota Dewan yang betul-betul Putri Daerah Asli Trans Aliaga I, Kecamatan Huragi yang tahu betul tentang daerah Dapil 4 yang dapat menampung aspirasi kita nantinya”.

 

MS. Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *