Polri Gelar Senam Bersama Masyarakat Di HI

by -70 views

MITRAPOL.com – Carfreeday di Bunderan Hotel Indoneaia (HI) Polri menggelar senam bersama masyarakat dan sosialisasi dengan tema “Saring Sebelum Sharing”. Minggu (23/9/2018).

Acara diikuti ratusan peserta mulai dari jajaran Polri dan masyarakat umum dimulai sejak pukul 06.00 WIB dengan rangkaian acara senam bersama masyarakat, dan sosialisasi serta bernyanyi dengan grup musik Project Pop. Tak hanya itu, dalam acara tersebut tersedia juga periksa gigi dan tensi gratis.

Dalam sosialisasinya Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto, S.H. mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk lebih bijak mengunggah konten di media sosial dan menjadi pengguna media sosial yang baik dan benar tanpa hoax.

“Saring, dulu sebelum sharing. Pilih mana yang layak sebelum disharing ke publik,” ucap Kadiv Humas Polri.

Selain itu, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto, SH menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terpancing dengan kabar – kabar yang tidak jelas asal usulnya yang disebut berita (hoax) di dunia maya.

“Apabila, kita mendapat kiriman berita yang membikin hati panas kita Jangan sampai terbakar tetap kita ingat persatuan dan kesatuan. Kita pegang teguh, kita tetap pertahankan Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutup Kadiv Humas Polri.

Dalam hal ini Polri memiliki inisiatif untuk melakukan kegiatan dalam rangka literasi untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, agar tidak ada kegaduhan dan penyebaran hoax.

 

 

muklis

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *