Supir Kadishubsu Punya Peran Keluarkan Rekom Rubah Kendaraan

oleh

MITRAPOL,Medan – Pasca digantinya Kadishubsu Antoni Siahaan dengan M Zein yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Koperasi dan UKM, kini Pendapatan Asli Daerah di Dinas Perhubungan Tingkat I Sumut tersendat melalui rekomendasi perubahan data kendaraan yang belum di tandatangani M Zein. Senin, (17/9).

Dari hasil investigasi mitrapol.com, tersendatnya pengurusan rekomendasi perubahan data kendaraan dari Dinas Perhubungan Tingkat I Sumut, lantaran M Zein telah menonjobkan Kabid dan stafnya dan menggantinya dengan anak mainnya bernama NC yang juga masih supirnya.

“Memang tersendat pengurusan rekomendasi rubah data di dinas perhubungan tingkat I. Setiap ganti Kadis, pasti ada anak mainnya” tutur HM kepada Mitrapol.com.

Saat Mitrapol.com mendatangi Ruangan Kepala Dinas Perhubungan Tingkat 1 Sumut guna konfirmasi, Kepala Dinas, M Zein tidak berada di tempat. Dirinya saat ini sedang keluar ada urusan.

“Kadis tidak berada ditempat bg.lagi keluar kadis” aku Ajudan Zein kepada Mitrapol.com.

Hingga sampai saat ini pengurusan rekomendasi rubah bentuk kendaraan yang dikeluarkan Kadishubsu masih terhambat lantaran Kabid dan staf di Dinas Perhubungan di nonjobkan.

 

 

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *