Kembalinya Jihat Perjungan 212

oleh

MITRAPOL,Jakarta – Sehubungan dengan adanya kelompok yang mengatasnamakan sebagai Elemen Muda 212 dan menyelenggarakan Konferensi Pers tentang Ijtima’ Ulama I dan Ijtima’ Ulama II, Aliansi Toko Masyarakat 212 menggelar konfrensi pers,Selasa (25/2018) di Mie Aceh Seulawah Cikini, Jln. Cikini Raya Jakarta Pusat.

Kami sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam aksi 411 dan 212 yang tergabung dalam Aliansi Tokoh Masyarakat 212 mengadakan acara diskusi dengan tema “Mengembalikan Khitta perjuangan 212.”

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum Komando Barisan Rakyat Rijal Kobar , Aktivis Muda 212/Tokoh muda betawi Eky Pitung, Ketua Umum Komunitas Relawan Sadar Amirullah Hidayat, Ketua Umum Gerakan Pemuda Anti Radikalisme, Ekstremisme dan Terorisme Indonesia (GP-ARETI) Eka Pitra, S.Pd., M.Pd, Ketua Umum Presidium Mahasiswa Bela Rakyat Anhar Tanjung, DPA Gerakan Mahasiswa Pemuda Republik Indonesi Raja AgungNusantara.

Eka putra mengatakan mengatakan, dimana ini titik awal untuk merebut negeri ini guna memikirkan nasib rakyat dan generasi Indonesia kedepannya, berjuang demi masa depan Indonesia .

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *