RW 06 Tanah Pasir Mengadakan Pengajian Dan Santunan Anak Yatim

by -282 views

MITRAPOL, Jakarta – Kelompok Pembinaan Kesehatan Keluarga (PKK) Rw 06 Rumah Susun Jalan Tanah Pasir, Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara Minggu. (23/9/2018) pukul 13.00 WIB melaksanakan Pengajian rutin bulanan ibu – ibu Majlis Ta’lim Jami’atul Khoirot.

Pengajian dihadiri warga penghuni Rumah Susun, Jamah yang hadir diperkirakan mencapai kurang lebih 300 orang, selain dihadiri Ibu – Ibu, hadir juga bapak – bapak diantaranya Ketua RW 06 dan Anggota Polsek Metro Penjaringan Hartoyo,SH. Wakil Ketua RW 06 Sukatma, Ketua Tamir Masjid Jami Ataqwa Drs H Muhadi MR, Ketua LMK 06, Ustad Nur Halison dengan tamu undangan Caleg DPRD dari Fraksi Partai Golkar H. Khalid Karim.

 

Ketua RW 06 mengatakan, Pengajian Masjid Ta’lim tersebut adalah kegiatan rutin di Wilayah RW 06, dalam acara kegiatan ini, selain pengajian, mendengarkan penceramah Ustadzah Siti Suhaeroh dan juga sekaligus menyantuni anak yatim.

“Tamir, Masjid maupun Ketua RW, agar ditingkatkan kegiatan sosial santunan anak yatim karena kegiatan ini harus perlu di lestarikan bahkan dalam agama Islam, mengatakan santunan kepada anak yatim itu sangat di anjurkan sebagai bentuk kepedulian,”jelasnya.

“Saya, merasa iba dan terharu sekaligus bangga tiada terkira karena di kota besar seperti Jakarta ini masih banyak warga yang peduli terhadap anak yatim,”tutup Ketua RW 06 Hartoyo. SH.

Setelah pengajian dan tausiah selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang langsung diberikan oleh Ketua RW 06 dan Wakilnya serta Ketua LMK.

 

 

Muklis

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *