Bisingnya Konveyor dan Rusaknya Jalan Nasional, Warga Desa Diterima Anggota DPRD

oleh

MITRAPOL, Lebak – Anggota Komisi 4 DPRD Lebak yang membidangi Infrastruktur, Perencanaan Pembangunan, dan Pemukiman, melakukan dengar aspirasi dan keluhan warga Desa Pamumbulan, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, terkait dampak PT Cemindo Gemilang, acara digelar di aula Desa Pamumbulan, Selasa (25/9/18).

Selain masyarakat Desa Pamumbulan, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Desa, Ketua BPD juga anggota DPRD Lebak.

Warga mengeluhkan bisingnya mesin konveyor dan rusaknya jalan nasional yang dilalui oleh kendaraan pengangkut bahan semen, selain itu juga polusi yang dirasakan dari debu jalan serta kebisingan yang diakibatkan suara blasting dari lokasi bahan baku semen.

Para anggota DPRD Lebak yang hadir pada pertemuan tersebut menerima aspirasi dari masyarakat dan akan menindaklanjuti dengan mengundang pihak terkait, agar masalah yang disampaikan warga bisa segera teratasi.

Iip Makmur salah seorang anggota DPRD Lebak mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas semua aspirasi warga dan akan segera disampaikan pada stekholder terkait yang ada di Kabupaten Lebak.

“Saya berharap agar pihak Perusahaan dan pihak Pemerintah Kabupaten Lebak segera menindaklanjuti seluruh aspirasi dari masyarakat,” tegas Iip.

Masih dikatakan Iip, dirinya akan selalu mendorong setiap aspirasi maupun masukan yang diberikan kepadanya, pasalnya hal ini sudah menjadi suatu kewajiban yang amanah dan merupakan kewajiban yang mendasar bagi dirinya sebagai wakil rakyat paparnya.

 

Reporter A4N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *