Muspika Kecamatan Tersono Gelar Rakor Jelang Kunker Bupati Batang

oleh

MITRAPOL, Batang – Jelang Kunker Bupati Batang ke Desa Sendang Kecamatan Tersono, Muspika bersama Kades dan instansi terkait menggelar rapat koordinasi bertempat di Aula Kecamatan Tersono, Senin (24/09/18).

Hadir dalam rakor tersebut Forkopimcam Plus Kecamatan Tersono, Kades se Kecamatan Tersono, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Tersono, Ketua Satkoryon Banser Tersono, Ketua Kokam Tersono dan Ketua Pemuda Pancasila Tersono.

Asisten II Bupati Batang yang memimpin langsung rakor tersebut meminta kepada semua pihak untuk mendukung rencana Kunker Bupati Batang tersebut, karena kegiatan tersebut dalam rangka menyerap aspirasi warga atau yang biasa dikenal dengan istilah Ngudo Roso.

“Mohon semua pihak, sesuai dengan tugas fungsi dan bidangnya masing masing mendukung suksesnya Kunker Bupati Batang ini, karena pada kunjungan sebelumnya juga sudah berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Pelda Arifin Bati Tuud Koramil 06/Tersono yang berkesempatan hadir mewakili Danramil juga mengajak kepada semua komponen mulai dari Banser, Kokam serta Pemuda Pancasila untuk ikut serta mensukseskan rencana Kunker tersebut karena ini merupakan kehormatan kita bersama yang harus kita jaga dan lakukan bersama.

“Kami bersama Polsek dibantu dari rekan rekan ormas siap membantu mendukung Kunker Bupati Batang, karena ini merupakan bentuk komitmen kami bersama dalam berbagai kesempatan, sehingga Sinergitas antar semua komponen dapat terlihat nyata, terlebih di masamasa kampanye sekarang ini” pungkasnya.

 

 

Irul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *