Bupati Batang Di Sambut Meriah Oleh Guru dan Siswa-Siswi SMPN 06 Batang

oleh

MIRAPOL Jateng – Bupati Batang mengunjungi SMP Negeri 06 Batang Kegiatan tersebut merupakan rangkaian “Bupati Mengajar” tepatnya di Jalan Kyai Atas Angin Dukuh Kedungmiri Rt 01/03 Kelurahan Kasepuhan.Kecamatan Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah, kamis (27/09/18)

Kunjungan di SMP N 06 tersebut Bupati disambut oleh Muspika Batang, guru-guru,Komite,Babinsa Koramil 10/Batang Sertu Hatono,Babinkamribmas Brigadir Bangun Adi,Lurah Kasepuhan bapak Purwoko S.Pd dan siswa di halaman depan sekolah, dilanjutkan langsung kelokasi acara siswa – siswi berkumpul.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMP Negeri 06 Ibu Marjiyanti S.Pd.M.Pd mengatakan, “bahwa saya menjabat sebagai Kepala sekolah kurang lebih 1,5 tahun selama menjadi Kepala sekolah di SMP N 06 banyak perubahan dari tingkat kwalitas belajar maupun kebersihan di lingkungan sekolah,”terangnya.

“Bupati Batang H.Wihaji S.Ag M.Pd menyampaikan dalam pengajarannya,” cara mengatasi kemiskinan di Kabupaten Batang salah satunya yaitu dengan meningkatkan kualitas pendidikan”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berinteraksi dengan para siswa dengan cara siswa diminta maju menghafalkan UUD 1945 dan Pancasila siswa banyak yang antusias karena diberikan uang tabungan kepada 4 siswa tersebut masing-masing Rp. 500.000,-

Selain mengunjungi SMP Negeri 06 Batang, Bupati juga memberikan pengarahan dan pembinaan kepada para guru sekolah tersebut,”lebih bersabar dalam mendidik siswa – siswi karena mendidik jaman sekarang dengan dulu mungkin.jauh berbeda,karena guru sekarang sudah banyak tantangannya dalam mengajar di era milenial ini,”pungkasnya.

 

 

Irul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *