Dua Tersangka Pengedar Materai Palsu Ditangkap Polisi

MITRAPOL, Jakarta – Dua lelaki tertangkap basah menjual Materai palsu oleh anggota polisi jajaran polres pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, dengan barang bukti sebanyak lima ratus keping materai Rp 6000.

Dua tersangka itu berinisial HA dan JL, ditangkap oleh Polisi Lantaran menjual Materai palsu, di wilayahnya hukumnya, tertangkapnya JL hasil dari penangkapan HA, yang tertangkap di Jl.Raya Pegangsaan II Kel. Kelapa Gading, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP M. Faruk Rozi SH, SIK, M.Si. kedua tersangka tertangkap atas informasi dari warga yang merasa resah dengan adanya peredaran Materai palsu.

Kemudian tim dari unit 1 Ranmor pimpinan Kanit 1 Iptu Sumarlan, SH diturunkan untuk melakukan penangkapan atas laporan warga, Kamis (27/09/18) hari Rabu kemarin

Dari tangan kedua tersangka kami amankan barang bukti 10 (sepuluh) lembar Meterai Palsu berisi 500 (lima ratus) keping nominal Rp 6.000. 1 (satu) unit Handphone Merk Advance Type Hammar,1 (satu) unit Handphone Merk Nokia.

Kini kedua tersangka kita amat di kantor guna penyelidikan lebih lanjut dan tersangka akan terjerat pasal 257 KUHP tentang Pemalsuan Merek tutupnya Faruk.

 

 

sukemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.