Kanit Binmas menindaklanjuti Kapolsek Metro Penjaringan

oleh

MITRAPOL. Jakarta – Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara Kompol Jubaedi SH menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP H. Rachmat Sumekar, S IK.MSi Pimpin Apel dalam rangka pengamanan Pilleg dan Pilpres 2019 di depan Penjagaan Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara .Kamis (27/9/2018) pukul 08.00 wib

Adapun kegiatan tersebut melaksanakan pengerahan massa ormas, dan toga serta elemen masyarakat, untuk menjelang pilpres dan untuk peran aktif menjaga Kamtibmas diwilayahnya supaya tetap aman Kondusif.

Ormas BPPKB, FBR, Pemuda Pancasila dan Toga diberangkatkan ke Mapolres Metro Jakarta Utara dengan menggunakan ,1 Unit Mobil Dinas Binmas dan 10 unit sepeda motor didampingi Aiptu Suseno dan Aiptu Suramta,”ujar kanit Binmas.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP H Rachmat Sumekar SIK MSi mengatakan kepada anggota agar meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan seluruh elemen masyarakat guna menjaga dan memelihara kamtibmas diwilayah tetap Aman Kondusif.ucapnya.

“Saya, menghimbau agar semua anggota meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga kamtibmas menjelang Pilpres karena dimungkinkan angka kriminalitas akan meningkat dan untuk mencegah masuknya paham Radikalisme tetap waspadai orang yang tidak dikenal,” tutup Kapolsek Metro Penjaringan Rachmat Sumekar SIK.MSi,”

 

 

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *