Kanit Intelkam Polsek Metro Penjaringan Tindak Lanjuti Perintah Kapolsek

oleh

MITRAPOL. Jakarta – Kanit Intelkam Polsek Metro Penjaringan Kompol Timur Tri Prasetyo SE menindaklanjuti Perintah Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP H Rachmat Sumekar SIK. MSi pimpin apel pagi dihalaman Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (27/9/2018) pukul 09.00 WIB.

Kanit Intelkam menyampaikan, apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Menyikapi atensi pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan protap pagi dan agar tetap slalu waspada Jaga keselamatan pribadi dan kelengkapan dinas, body sistem terutama jajaran terbuka.jelas Kompol Timur Tri Prasetyo.

Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin.Agar semua anggota slalu peka terhadap perkembangan situasi yang berkembang, dan beberapa poin yakni persiapan pengamanan Menjelang Pilpres 2019,”ucapnya.

Tetap laksanakan pengamanan dan patroli dialogis sambang kordinasi Toga, Tomas dll dan silahkan laksanakan tugas sesuai tupoksinya masing masing fungsi dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri,”ujarnya.

“Kapolsek, menegaskan kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas, selain untuk pengecekan kehadiran personil guna kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Agar anggota selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan keselamatan tetap harus semangat kompak kebersamaan, saling mengingatkan dan berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.”pungkas Kapolsek Metro Penjaringan.

 

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *