Kapolres Lampung Barat Hadiri Festival Pendidikan Berbingkai Budaya

oleh

MITRAPOL, Liwa – Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik hadiri pembukaan festival pendidikan berbingkai kebudayaan, Kamis (27/9/2018) di Pajarbulan Waytenong, Lampung Barat.

Acara Festival Pendidikan Berbingkai Budaya diharapkan bisa membawa perubahan dalam bidang pendidikan di Kabupaten Lampung Barat ke arah yang lebih baik, sehingga menjadikan generasi-generasi muda Kota Kopi sebagai penerus bangsa yang senantiasa menjaga semangat dalam berprestasi dan bersinar.

Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik mengatakan, program mencerdaskan kehidupan bangsa telah menginspirasi banyak insan terutama anak muda untuk mendapatkan pendidikan yang tinggi. Semangat para penerus bangsa untuk mengenyam pendidikan bagaikan api yang tak kunjung padam.

Kabupaten Lampung Barat penuh dengan anak muda yang tulus mengabdi menularkan optimisme, menebar inspirasi, dan menjadi jendela kemajuan untuk Kabupaten Lampung Barat. Ujar Kapolres.

Pendidikan menjadi salah satu bidang untuk menyalurkan semangat anak muda guna meningkatkan taraf kehidupan.

Lampung Barat harus berbenah, dimulai pada sektor pendidikan sebagai sektor yang sangat dasar dalam membangun daerah lampung barat. Lampung Barat merupakan kabupaten yang potensial dan membanggakan serta mempunyai prospek untuk dikembangkan.

Untuk memaksimalkan potensi yang ada, maka diperlukan sarana yang dapat memfasilitasi proses transformasi kualitas sumber daya manusia yang cerdas, berwawasan, dan berkarakter, salah satu tolok ukur kualitas SDM dapat ditinjau dari tingkat pedidikannya. Tutup Kapolsek

Polres lampung Barat akan merespon cepat setiap informasi dan laporan masyarakat agar tecipta ketertiban dan kenyamanan di kabupaten lampung Barat.

 

wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *