Ke-Tiga Kalinya Hairullah Siap Juang Aspirasi Rakyat Asmat

oleh

MITRAPOL, Mimika – Untuk ketiga kalinya H. Haerullah Bausad, SE maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asmat, Papua.

Pada Pemilihan Legislatif DPRD Asmat 2019 kali ini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali mengusung H.Hairullah Bausad, SE, dengan nomor urut 4.

Kepada Mitrapol, Pria yang biasa disapa Haji Hairullah ini berkomitmen siap perjuangkan aspirasi rakyat di Daerah Pemilihannya.

”Tujuan saya maju di DPRD ini dengan niat untuk mengabdi dan berbuat sesuatu dalam pembangunan Kabupaten Asmat, terutama untuk umat dan menyampaikan aspirasi masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan saya“ kata Haerullah di Timika, Papua Kamis, (27/9).

Pria berusia 46 Tahun ini berharap bisa berperan langsung dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat yang dinilai selama ini masih kurang dirasakan masyarakat Asmat.

H.Haerullah, SE tercatat sebagai salah satu politisi senior yang juga diperhitungkan di Partai PDIP yang saat ini menjadi Partai Penguasa Pemerintahan Kabupaten Asmat, Papua. H. Haerullah juga tercatat dua kali pernah maju pada Pemilihan Legislatif (DPRD) Asmat sebelum Pileg 2019.

”Insya Allah, dalam Pemilihan Anggota Legislatif di Tahun 2019 kali ini saya dipercaya untuk mengabdi dan berbuat untuk masyarakat, harap hairullah.

berbagai program lanjutnya yang berjalan di Asmat saat ini sudah baik akan tetapi saya ingin ikut terjun dan partisipasi langsung dalam mengawal aspirasi rakyat yang belum terealisasi dan tentunya ikut memberikan ide-ide yang membangun nantinya”. Ujar Hairullah

Politisi PDIP yang juga salah satu tokoh Islam yang menjabat sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Asmat dan Ketua Yayasan Pendidikan Islam Agats, Kabupaten Asmat ini menjelaskan, wakil rakyat adalah pejuang dan penyambung lidah (aspirasi) rakyat sehingga mesti mengabdi sepenuh hati untuk umat dan rakyat tanpa pandang bulu.

”Wakil rakyat adalah pelayan dan penyambung lidah rakyat sehingga mesti kita mengabdi dengan serius dan penuh hati, Insha Allah jika saya terpilih jadi dewan, kita akan buktikan secara nyata dan berkomitmen untuk menyampaikan aspirasi rakyat kedepan“ tutup caleg dari Partai bermoncong putih itu.

 

 

Qodri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *