Rumah Lintas Agama Dukung Jokowi 2 Periode

oleh
Deklarasi Rumah Komunikasi Lintas Agama
Deklarasi Rumah Komunikasi Lintas Agama

MITRAPOL, Jakarta – Komunikasi lintas Agama Majelis Dzikir Jokowi (MDJ) menggelar Deklarasi Rumah Komunikasi Lintas Agama, Kamis (27/9) di Sekretariat DPP Sedulur Jl Langsat 1V No 10, Kramat Pela Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri Dody Anar, Sekjen MDJ, H Dody Iwa Kusumajaya, Ketum MDJ, Hj Bunda Indah, Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama, Pdt Lipiyus Binluk.

Selain itu, Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) dan Maielis Dzikir Jokowi (MDJ) akan mengadakan deklarasi pada 1 oktober 2018 di Venue Outdoor, Jakarta International Expo Kemayoran dalam rangka mewujudkan terpilihnya Joko Widodo menjadi pemimpin 1 periode Iagi.

Deklarasi tersebut akan diikuti sekitar 20 ribu orang perwakilan dari berbagai umat beragama dari seluruh Indonesia.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh umat beragama di Indonesia saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan situasi dan kondisi politik saat ini dimana Pemilu untuk memilih Presiden, DPR, DPD, DPRD Tk l, DPRD Tk ll yang dilaksanakan secara serentak berpotensi terjadinya gesekan antar umat beragama akibat perbedaan pilihan.

Dengan deklarasi ini, masyarakat diingatkan agar tetap sadar bahwa tetap dalam satu kesatuan NKRI meskipun berbeda pilihan politiknya, sehingga tetap menjaga etika dalam menentukan pilihan, meniaga nilai-nilai budaya dan sikap sa|ing hormat menghormati demi menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia.

Mewujudkan terpilihnya Jokowi 1 periode lagi dikarenakan selama kepemimpinannya dinilai banyak hasil pembangunan yang berkeadilan sosial tercapai. Terjadi pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Oleh karena itu untuk menuntaskan program-program pembangunan yang sedang berjalan diperIukan 1 periode lagi kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Dalam pilpres banyak sekali hal yang berbau sara. Oleh siapapun ini menjadi keprihatinan Indonesia sebagai negara besar. Atas dasar ini diperlukan persatuan umat menjadi aset bangsa untuk memberikan kesejukan dalam pemilihan presiden yang akan datang,” ujar H Dody Anar.

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *