22 ASN Pemkot Jakbar Terima SK Pensiun TMT 1 Oktober 2018

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Sebanyak 22 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat menerima Surat Keputusan ( SK) pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2018.

Penyerahan SK ini dilakukan oleh Sekretaris Kota Jakarta Barat, H. Eldi Andi, di ruang Wijaya Kusuma, kantor Walikota Jakarta Barat, blok A lantai 2, Kamis (27/9).

Eldi berharap agar ASN tidak lekas berhenti bekerja walaupun sudah pensiun, karena Pemkot Jakarta Barat memiliki suatu perkumpulan Werdhatama, dan silaturrahim tetap berjalan. Dapat bekerja dengan lebih baik lagi, sehingga kehidupan di masa pensiunnya lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Ia menambahkan, Pemkot Jakarta Barat memberikan apresiasi kepada para ASN atas pengabdian dan kinerjanya dalam melayani masyarakat selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah mengabdi memberikan pelayanannya yang terbaik di Jakarta Barat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Jakarta Barat, Elvriana mengatakan ASN yang mendapat SK pensiun TMT 1 Oktober 2018 berjumlah 22 orang. Antara lain satpol PP, guru, Sudin Pendidikan, dan yang lainnya.

Harapannya agar para ASN yang telah memasuki masa pensiun tetap menyelesaikan pekerjaannya di bulan September 2018.

“Meski sudah menerima SK pensiun, tetap harus bekerja di bulan September ini. Apabila para ASN mengalami masalah dengan tabungan hari tua, kami siap membantu, ujarnya.

Di saat yang sama, para ASN yang mendapatkan SK pensiun TMT 1 Oktober 2018, juga mendapatkan cinderamata dari Bank DKI dan tabungan hari tua dari PT. Taspen.

 

 

Reporter : madalin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *