Awas Penumpang Gelap Pilpres 2019.

oleh

MITRAPOL Jakarta – Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) menggelar diskusi dengan tema” Awas Penumpang Gelap Bikin Gaduh Pilpres 2029″. Jumat (28/8/2018) di Gedung Joeang 45 Menteng.

Sebagai moderator acara Kelrey dan narasumber Politikus PKB Razman Arif Nasution, Ahokers Pangeran Norman, Tokoh Masyarakat Gus Sholeh, Politikus Partai Perindo Pahala Sianturi, Ketua DPP Jakarta Pusat sekaligus TKN Jokowidodo Ma’aruf Amin, Ketua Umum DPP Geomaritim Baharudin Farawowan.

Fariz ketua panitia Diskusi mengatakan, Diskusi publik ini mengangkat permasalahan dengan tema tersebut dan membicarakan sekaligusterkait mengangkat permasalahan isu Nasional yang sementara ini berkembang diantaranya cegah para oknum-oknum pemecah belah bangsa terlebih pada saat pilpres maupun pileg.

Terkait banyaknya kelompok yang akan merusak tata negara Indonesia,baik itu secara kelompok atau perorangan hal ini harus segera di cegah,penumpang gelap ternyata koruptor,maling negara. Paskah negara yang sedang kritis dari akidah dan krisis moral,saling menghujat stateman,dalam situasi inilah yang di manfaatkan oleh kelompok-kelompok agar pola pikir tokoh-tokoh yang hendak mengubah pancasila dan selalu mengkambing hitamkan pemerintahan Jokowi.

Sementara para narasumber, masing-masing memaparkan pandangan terkait dengan penumpang gelap dalam Pilpres 2019 ini.

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *