Wakapolsek Metro Penjaringan Menghadiri Pengukuhan Ketua Rw 08

oleh

MITRAPOL.Jakarta – Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol Eko Setio BW SH menindaklanjuti Perintah Kapolsek AKBP H Rachmat Sumekar SIK.MSi, menghadiri giat dalam rangka Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Rw, di Nelayan Internasional Sea Food Retaurant Ruang VIP G Jalan Karang Bolong No. 8 Ancol Pademangan Jakarta Utara, Jumat (28/9/2018) pukul 19.00 WIB.

Dalam rangka kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Rw. 08 masa bhakti 2018 – 2021, Jonson Kharisman dan Pengurus Rt. 01 – 12 / Rw 08 masa bhakti 2017 – 2020 Kelurahan Pluit.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Penjaringan Muhamad Andri Ap. Msi, Kapolsek Metro Penjaringan yang diwakili Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol Eko Setio BW, SH dan jajaran Polsek Metro Penjaringan.

Lurah Pluit Yoel Stevan Sibarani, Para Ketua Rw. Sekelurahan Pluit dan para Ketua LMK Kelurahan Pluit. serta tamu undangan lainnya.

“Camat dan Lurah, mengucapkan selamat dan menekankan kepada RT dan RW harus mampu membina kerukunan hidup bertetangga dan bermasyarakat, memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”ujarnya.

Waka Polsek dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua Rt dan Ketua Rw mudah-mudahan dapat lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dan berperan aktif dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Kepolisian mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”tutup Wakapolsek Metro Penjaringan.

 

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *