Apes!, Pengedar Narkoba Jatuh dari Motor Saat akan Ditangkap Polisi

MITRAPOL, Brastagi – Polsekta Berastagi berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga seorang pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu di Jl Veteran, Pusat Pasar Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis (27/9).

Pengedar dan pemakai narkoba yang diketahui bernama Julianus Sembiring itu mencoba melarikan diri dengan dengan sepeda motor saat penangkapan dirinya di terminal angkutan umum Sutra Berastagi ia ketahui.

Dengan kecepatan tinggi, Julianus memacu sepeda motornya, namun apes!, ia tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan akhirnya terjatuh dan berhasil diamankan aparat kepolisian.

21Pengedar Narkoba Jatuh dari Motor Saat akan Ditangkap Polisi
Barang bukti yang berhasil diamankan aparat kepolisian

Dalam penangkapan tersebut dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 2 paket pelastik ukuran sedang berlis merah diduga berisi narkoba jenis sabu sàbu seberat masing-masing 1 gram, 1 paket paket plastik putih ber lis merah ukuran kecil yang di duga berisikan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,17 gram, 1 buah kaca tetes telinga yang be isikan sisa bakar norkaba jenis sabu-sabu, 1 bal plastik kosong berlis merah ukuran kecil, 1 bal plastik putih berlis merah kosong ber ukuran sedang.

Semua barang bukti tersebut ia simpan dalam tas sandang berwarna merah. Turut disita sebuah telepon genggam merk Nokia warna hitam dan uang sebesar Rp 2,36 juta .

Setelah dilakukan penangkapan, petugas kepolisian melanjutkan penggeledahan ke rumah tersangka.

Dalam rumah Julianus, kembali ditemukan barang bukti tambahan berupa 1 unit timbangan elektric warna hitam.

tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.