Giat Rutin Aparat Kepolisian dalam Pengamanan Ibadah di Lambar

by -34 views

MITRAPOL, Lambar – Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Tri Suhartanto melaksanakan kegiatan rutin pengamanan rumah ibadah di hari Minggu dengan menerjunkan personil Polres Lampung Barat dan Polsek dibawah jajarannya dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada para Jemaat Gereja untuk melaksanakan ibadah Kebaktian, Minggu (30/9) pagi pukul 07.00 wib hingga selesai.

lambar
Personel Kepolisian bersama jemaat gereja

Para personil Polres Lampung Barat terlihat seretak memberikan pengaman, seperti hari Minggu, Polsubsektor Way Tenong dan Pospol Fajar Bulan melaksanakan patroli pengamanan ibadah mingguan umat kristiani di Gereja GPDI Pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat. Adapun kegiatan ibadah dimulai pukul 09.30 wib dan diperkirakan selesai pada pukul 12.30 wib.

Kegiatan rutinitas sekarang ini sedang melaksanakan ibadah di Gereja GPDI dan diikuti oleh jemaat kurang lebih 50 Orang, acara kebaktian ini dipimpin oleh, Pendeta Titus Kuswanto dengan tema ” Mendekatkan Jiwa Kepada Tuhan”. Situasi di gereja dan sekitarnya sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

“Situasi keamanan dan kenyamanan dapat dipantau dalam situasi aman dan kondusif dari mulai penyelenggaraan ibadah hingga usai” tutup kapolres.tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *