Bripka Supriono Aktif Kunjungi Desa Binaannya

by -69 views

MITRAPOL, Lampung Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya, Bripka Supriono melaksanakan kegiatan rutin menemui Kepala Desa/Pekon dan warga Desa Muara Baru, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung, Senin (01/10).

Dalam kegiatan rutin tersebut, Bripka Supriono selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan tokoh masyarakat yang ia temui.

Bripka Supriono Aktif Kunjungi Desa Binaannya2
Bripka Supriono bersama Kepala Desa Muara Baru, Sanan

Selain itu, Bripka Supriono jugamengontrol penggunaan dana desa, menanyakan kepada kepala desa kendala yang dihadapi dalam mengelola dana desa tersebut.

Menurutnya, Bhabinkamtibmas di desa bertugas sebagai pengawas dan pembimbing apabila ada kendala dalam perencanaan dan pengelolaan dana desa dan masalah sosial yang ada di Desa Muara Baru.

Dalam pengelolaan dana desa, Kepala Desa Muara Baru, Sanan mengatakan bahwa pelaksanaan pekerjaan yang menggunakan dana desa tidak ada kendala dan sesuai perencanaan.

“Alhamdulilah, untuk pelaksanaan pekerjaan tidak ada kendala, baik tahap 1=20% dan Tahap 2=40 % tidak ada kendala, semuanya sesuai dengan perencanaan,” ungkapnya.

Sanan pun menilai, tidak adanya kendala berkat dukungan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat Desa Muara Baru.

“Ini semua berkat dukungan dan kerjasama, seluruh lapisan masyrakat. Saya selaku pelaksana kegiatan, LHP selaku pengawasan dan juga berkat kerjasama pihak kepolisian,” pungkasnya.

tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *