Film Horor Sakral, Tantangan Perdana Olla Ramlan

oleh
ilustrasi

MITRAPOL, Jakarta – Olla Ramlan mengasah kemampuan aktingnya dalam sebuah film horor. Aksi Olla dapat disaksikan dalam film horor terbaru berjudul Sakral.

Selama ini Olla memang sering kali mendapat tawaran dari beberapa rumah produksi dengan peran sebagai wanita seksi.

“Alhamdulillah Sakral ini adalah film pertama saya. Kalau dilihat genrenya horor. Memang saya mencari film yang sesuai dengan apa yang saya mau, karena selama ini tawaran-tawaran yang datang kalau gak cewek cantik, seksi pasti gitu-gitu aja,” ungkap Olla saat ditemui di perilisan trailer Sakral di Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Dalam film perdananya ini, Olla mengaku sangat bersemangat menjalankan  dan menikmati proses syuting meski cukup melelahkan.

“Pastinya sulit ya, cuma harus dinikmati ya. Terus karena ini film pertama, aku jadi excited banget. Ada adegan yang saya harus terbang, kesurupan, semuanya aku lakuin sendiri jadi aku benar-benar enjoy,” kata Olla lagi.

Sakral sendiri baru tayang di bioskop pada tanggal 20 September 2018. Dalam film ini, Olla akan beradu akting bersama Teuku Zacky, Erika Carlona, dan Raquel Larkin.

Berikut Sinopsisnya

Melina (Olla Ramlan) kehilangan salah satu anak kembarnya. Anaknya yang selamat, Flora (Makayla Rose), tumbuh menjadi anak pemurung dan misterius. Saat Flora menginjak usia lima tahun, keluarga Melina mendapat gangguan gaib dan kematian orang-orang terdekat, bahkan Melina sendiri mendapat ancaman kematian. Daniel (Teuku Zacky), suami Melina, mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya. Ternyata berhubungan dengan bayi mereka yang telah meninggal. Semakin Daniel menguak tabir misteri, semakin besar juga bahaya yang mengintai nyawa keluarganya.

mp03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *