Malam Wisuda ke-29 Warga Baru Tingkat I PSHT Cab Jakbar

MITRAPOL, Jakarta – Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Jakarta Barat mengadakan wisuda warga baru tingkat I ke-29 dengan jumlah siswa 317 orang yang terdiri dari 34 wanita dan 337 laki-laki dari 26 rayon di Jakarta Barat, Sabtu (29/9) di Stadion Sepak Bola Kamal Muara, Jakarta Utara.

Malam Wisuda ke-29 Warga Baru Tingkat I PSHT Cab Jakbar2

Terlihat, sebelum acara dimulai para hadirin memyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. lagu Mars Setia Hati Terate dilanjutkan pembacaam ayat suci Alquran.

Dalam sambutannya, ketua Panitia Wisuda Warga Baru tingkat 1 Jakbar,
kang mas Pujo Laksana berpesan kepada Calon Warga baru. Menurutnya, PSHT menjadi warga yang berbudi luhur, tahu benar dan salah.

Kang mas Pujo Laksono juga mengucapkan terimakasih kepada semua Warga PSHT yang telah membantu terlaksananya acara Wisuda ke-29 yang berlangsung aman, lancar dan sukses.

Selain dihadiri 2.000 pendekar PSHT, hadir dalam acara beberapa ketua cab beserta Dewan cabang PSHT se-Jabodetabek.

Dalam sambutannya, Ketua Cab PSHT Cab Jakbar, Kang Mas Gambianto mengatakan wisuda tahun ini merupakan wisuda terbanyak selama 29 tahun mengembangkan PSHT di Jakarta Barat. Menurutnya, PSHT selama ini bisa diterima masyarakat khususnya warga Jakarta Barat. “Selama Matahari bersinar, selama itu pula PSHT tetep jaya,” ujar Kang Mas Gambianto dengan semangat.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar