Pemkot Metro Peringati Hari Kesaktian Pancasila

  • Whatsapp
Wali Kota Metro saat berpidato pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di halaman Kantor Pemerintah Kota Metro, Provinsi Lampung, Senin (01/10)

MITRAPOL, Metro – Selain menggelar apel rutin di awal bulan Oktober, Kali ini Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, Provinsi Lampung juga memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2018, Senin (01/10).

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati bersama setiap tahunnya tentu dapat dijadikan sebagai panutan nilai-nilai positif yang terkandung didalamnya agar diterapkan pada setiap warga negara.

Dalam pidato Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan kepada seluruh pegawai ASN kota Metro untuk terus menumbuhkembangkan nilai Pancasila kepada semua generasi.

“Kita harus terus-menerus menumbuhkembangkan nilai-nilai Pancasila kepada semua generasi, terutama para generasi penerus bangsa Indonesia yang kita cintai ini.” ujarnya dalam pidato.

Pairin juga prihatin atas bencana gempa dan tsunami yang melanda wilayah Sulawesi dan turut berduka. Selain itu ia juga mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kota Metro untuk ikut peduli dengan turut menyumbang, baik berupa uang, pakaian secara ikhlas untuk membantu korban yang terkena bencana.

Tak lupa ia juga mengingatkan kepada seluruh satuan kerja, bahwa di bulan Oktober ini untuk dapat mengevaluasi pekerjaan, baik dalam pelaksanaan maupun hasilnya.

Ia berharap seluruh jajarannya agar dapat meluangkan waktu untuk bersama-sama menyaksikan kejuaraan olahraga Bola Volly Walikota Cup Tahun 2018 yang di selenggarakan di GOR STO Kota Metro.

Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *