Raja Dangdut Ogah Sepanggung dengan Inul

oleh
Pedangdut, Rhoma Irama

MITRAPOL,  Jakarta – Perseteruan Rhoma Irama dan Inul Daratista yang sudah berlalu 15 tahun silam kembali heboh. Inul mencurahkan isi hatinya mengenai sang Raja Dangdut yang tak pernah mau sepanggung bersamanya.

Tampaknya akan muncul jilid 2. Setelah 15 tahun berdamai, tiba-tiba saja Inul muncul dan mencak-mencak di Instagram-nya yang diduga menyindir Sang Raja Dangdut.

Melihat hal tersebut, Bens Leo ikut bersuara. Sebagai pengamat musik, menurutnya, hal itu seharusnya tidak terjadi lagi dan diungkit-ungkit.

“Waktu itu kan sudah tidak ada masalah lagi, karena Inul sendiri sudah berjalan sesuai semestinya. Dan sekarang juga udah nggak ada goyang ngebor lagunya sebetulnya udah nggak usah diungkit lagi. Itu kan persoalan yang sifatnya personal dan udah lama sekali kan,” ucap Bens Leo

Memang, pada 2003 Rhoma Irama sempat menentang atas kehadiran Ainur Rokhimah alias Inul Daratista sebagai pedangdut naik daun. Sebab, Inul dianggap seronok karena goyang ngebornya.

Sang Raja Dangdut mengaku gelisah karena kehadiran istri Adam Suseno itu bisa bikin citra dangdut memburuk karena goyangan ngebornya yang atraktif dan dituding pornografi. Tapi permasalahan itu sudah selesai karena keduanya telah berdamai

“Putri Rhoma Irama, Debby menjelaskan kalau dari dulu memang sang ayah tak mau ada dalam satu acara dengan Inul Daratista. Semua itu ditolak Rhoma juga dengan baik-baik.

“Dari dulu papa biasa aja. Hanya tidak mau seacara bareng dan papa ngak bisa ngatur yang punya acara. Kalau memang ada Inul yah silakan Inul saja, papa memilih mengalah,” kata Debby, Senin (1/10).

Menurut Debby, sang ayah tak bisa seenaknya mengatur pemilik acara untuk mengundang siapa saja artis yang diinginkan.

“Kalau pun papa nggak mau sepanggung sama dia, nggak perlu sewot juga lah sampai sumpah serapah. Emang ruginya apa buat dia? Kan dia sudah punya fans, sudah ngetop. Fans juga sudah tahu kalau ada Inul nggak ada Rhoma,” pungkas Debby.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *