Polisi Lakukan Pengamanan Sosialisasi Caleg di Kota Tangerang

MITRAPOL, Tangerang – Personil Polsek Batu Ceper melaksanakan pengamanan terkait kegiatan sosialisasi dan deklarasi pemenangan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Dapil 2 Kota Tangerang, Minggu (30/9).

Caleg yang melakukan sosialisasi tersebut adalah Arif Rahman Hakim, dari partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk wilayah Kecamatan Batu Ceper, Kecamatan Neglasari dan Kecamatan Banda Kota Tangerang.

Untuk ketua panitia sosialisasi di wilayah Batu Ceper diketuai oleh Sukron Nur Arif dengam tema kegiatan “Saatnya yang muda bergerak, mohon doa dan restunya”.

Untuk no urut 3, Arif Rahman Hakim dari partai Perindo dan tim simpatisan pendukung sebanyak 100 orang. Untuk lokasi kegiatan di rumah Abdul Rohim, Area Center di Jl Darusalam II RT 02/06 No.154 Kelurahan Batu Ceper Kota Tangerang.

“Saya tidak akan memberikan janji -janji politik, tetapi saya akan berbicara bukti yang nyata kepada warga masyarakat, tolong perkenalkan dan gaungkanlah nama saya kepada para warga masyarakat lainya,” tutur Arief Rahman Hakim.

Untuk pengamanan dari anggota personil Polsek Bantu Ceper sebanyak 15 orang dipimpin Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan.

Situasi sosialisasi dan deklarasi terpantau dengan Aman dan kondusif.

Dencik/Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.