Selain Butuh Ruang Kelas, PAUD Arrahman Butuh Perhatian Pemerintah

MITRAPOL, Lebak – Dalam proses belajar mengajar tentu kiranya harus memenuhi standar agar bisa berkosentrasi belajar, baik dewan guru maupun siswa-siswinya.

Lain halnya yg dirasakan oleh adik-adik kita yang sekolah di PAUD Arrahman yang berada di Kampung Babakan Pamatang Sirem, Desa Datarcea, Kecamatan Cirinten.

Kini belajarpun sangat was-was dikarenakan ruang kelas dalam keadaan rusak yang sewaktu-waktu dapat roboh.

Dari jumlah 30 siswa usia dini, hanya terdapat 1 ruang yg digunakan untuk belajar, itupun sudah tidak layak.

PAUD Arrahman pun membutuhkan aula serbaguna yang dapat dipakai dewan guru dan kegiatan sekolah lainnya.

“Harapan kami selaku dewan guru, jika adanya aula bisa dipergunakan untuk acara / kegiatan sekolah, bukan seperti sekarang ini ketika ada rapat, wali muridpun terpaksa memakai ruang belajar murid, ungkap Eka, salah satu guru PAUD ketika dimintai keterangan di sela-sela kesibuka, Selasa (2/10).

Ditempat terpisah kepala PAUD,Beti Selvia mengatakan PAUD Arrahman mempunyai visi dan misi untuk menjadikan PAUD Arrahman unggul, hebat dan bermartabat.

“Kami punya visi misi, menjadikan sekolah yang unggul, hebat dan bermartabat, oleh karena itu kami selaku pimpinan yang diberikan amanah harus benar-benar menjaga dan menjadikan PAUD ini lebih maju dan berahklakulkarimah yang baik, kelak para siswa bisa berguna bagi bangsa dan negara khususnya dirinya sendiri. Kami pioritaskan siswa didik kami bisa menggambar, membaca dan menulis dengan baik dan benar,” tandasnya.

Ia juga berharap dapat bantuan dari pemerintah agar dapat membangun ruang kelas baru.

“Kami berharap dapat bantuan dari pemerintah, baik dari dinas manapun, khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Lebak, Provinsi Banten agar sekolah kami dapat bantuan ruang kelas,” paparnya.

A4N 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.