Aparat Kepolisian di Pandeglang Shalat Gaib untuk Korban Jiwa di Palu

Aparat Kepolisian di Pandeglang Shalat Gaib untuk Korban Jiwa di Palu

MITRAPOL, Pandeglang – Gempa diiringi tsunami di Palu, Donggala Sulawesi Tengah, memporakporandakan bangunan dan yang menyebkan nyawa melayang serta ratusan orang korban luka – luka.

Atas kejadian di Palu, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono berserta jajarannya turut berduka cita dan belasungkawa yang paling dalam atas terjadi musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Atas musibah tersebut, Kapolres tergugah untuk melaksanakan shalat ghaib bersama di Masjid Agung Ar Rahman, Kabupaten Pandeglang, Senin (1/10) pukul 07.50 WIB.

Shalat ghaib diimami Ustad Uci dan diikuti para jamaah dari jajaran kepolisian, para Perwira Polres Pandeglang dan Para Bintara dengan jumlah jamaah sekitar 165 Orang.

“Shalat ghaib yang kita laksanakan ini untuk menyalatkan saudara kita yang terkena musibah gempa bumi dan tsunami di Palu, donggala Sulawesi Tengah. Tentu kita sebagai warga negara Indonesia, banyak yang mesti kita harus bantu, tapi yang terpenting kita berikan adalah bantu doa supaya cobaan ini jangan terjadi lagi,” ujar AKBP Indra Lutrianto Amstono.

mukkis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.