Hanya Hitungan Jam, Polisi Bekuk Pelaku Perampasan di Penjaringan

Barang bukti yang diamankan polisi

MITRAPOL, Jakarta – Hanya hitungan jam, aparat Kepolisian Sektor Metro Penjaringan berhasil bekuk pelaku perampasan di Jalan Jembatan Tiga, depan Mall Emporium, Penjaringan, Jakarta Utara setelah adanya laporan dari korban, Sabtu (29/9)

Berdasarkan laporan korban, Kanit Reskrim dan Kasubnit Resmob serta anggotanya mengejar para pelaku, dengan petunjuk dari korban mengenai ciri – ciri pelaku. Alhasil, pelaku dapat dibekuk.

Menurut kronologi dari pihak kepolisian, perampasan terjadi saat korban FA (19) dan AS (18) sedang memesan ojek online, tak lama kemudian smartphone milik korban dirampas orang tak dikenal. Karena panik, korban pun meneriaki maling ke pelaku perampasan dan langsung melapor ke Mapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara.

“Atas bantuan petunjuk dari korban, dengan hitungan jam kami akhirnya berhasil menangkap tersangka pelaku perampasan berinisial IS (14) asal Rembang Jawa Tengah dan bernama A (21) di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara,” ujar Kanit Reskrim.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah 1 buah smartphone merk OPPO Tipe F3 warna gold dan 1 Unit Motor suzuki Satria Warna Hitam.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Metro Penjarigan guna untuk penyidikian lebih lanjut.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, dengan kesigapan anggotanya dalam melaksanakan tugas selalu respons, akhirnya kasus bisa dengan begitu cepat ditangani, apalagi kejadian ini langsung dilaporkan.

muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.