Polwan Cantik dalam 1 Jam Bisa Meraup Rp17 Juta di Lampu Merah

Polwan Polres Pandeglang Banten saat melakukan menggalangan dana

MITRAPOL, Pandeglang – Menindaklanjuti perintah Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto terkait penggalangan dana peduli Palu dan Donggala, aparat kepolisian pun melakukan penggalangan dana di lampu merah simpang 4 alun-alun, Pandeglang dan di Masjid Ar Rahman, Selasa (2/10).

Penggalangan dana tersebut yang dilakukan Polwan Polres Pandeglang dan mendapat sambutan positif dari para pengguna jalan dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala, Sulawei=si Tengah.

Polwan Cantik dalam 1 Jam Bisa Meraup Rp17 Juta di Lampu Merah3

Menurut keterangan Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto, dalam waktu 1 jam penggalangan dana yang dilakukan polwan tersebut terkumpul uang mencapai Rp17.450.000, dan dana tersebut diserahkan langsung kepada biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten untuk diakomodir dan diserahkan ke korban gempa Palu dan Donggala.

Polwan Cantik

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban yang diderita oleh saudara kita yang ada di Palu dan Donggala. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya dan bagi yang menyisihkan sebagian rejekinya. Saya ucapkan terima kasih dan semoga amal ibadah ini dibalas berlipat gada oleh Allah SWT,” pungkas Kapores Pandeglang.

muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.