Dengan Niat Yang Tulus dan Hati Yang Ikhlas, Rusram Efendi Siap Maju Demi Kemajuan Jakarta

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Terpanggil dan didukung oleh masarakat untuk berjuang bersama-sama melakukan perubahan menuju Jakarta yang lebih baik, dengan tekat yang kuat tulus dan hati yang Ikhlas menjadi modal utama menuju DPRD DKI Jakarta.

H. Rustam Efendi S.Pd.,MM siap berjuang memajukan wilayah DKI Jakarta Barat menjadi lebih baik, dirinya siap mencalonkan diri sebagai calon Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 9 yang meliputi 3 kecamatan antara lain Kecamatan Cengkareng, Kecamatan Kalideres dan Kecamatan Tambaro.

Rustam Efendi yang dipinang oleh Partai Demokrat merasa terpanggil untuk mewakili suara rakyat khusunya di wilayah Jakarta Barat, dengan bermodalkan dukungan dan pengalaman menjadi Ketua Rw 03 Cengkareng Timur selama 10 tahun dan sampai saat ini dia juga adalah salah satu pengurus Yayasan Al-Hudha di Cengkareng barat.

Dengan niat yang tulus dan hati yang ikhlas, Rustam Efendi siap bertarung untuk melakukan perubahan di daerah Jakarta Barat, berbekal dengan talisilaturahmi yang terjalin baik dengan warga menjadikan dirinya siap memenuhi panggilan hati dan tujuan mulia untuk memenangkan pemilihan Legislatif nanti, dan siap mendengarkan suara rakyat.

Kepeduliannya terhadap Anak Yatim dan kaum Duafa menjadi suatu agenda rutin setiap tahunnya bagi keluarga besar saya, untuk bisa berbagi antar sesama dan bagi yang kurang mampu, maju menjadi anggotaLegislatif adalah bagian dari ibadah yang harus saya jalani, ” ucap Rustam.

Jika terpilih nantinya, “InsyaAllh saya siap untuk mendenggarkan suara rakyat.” dan berjuang untuk kemajuan bersama khususnya wilayah Jakarta Barat. Pungkas Rustam Efendi.

 

 

Dar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *