Masalah Sampah, Lurah Tejoagung Diduga Tutup Mata

oleh

MITRAPOL, Metro – Sampah berserakan disepanjang jalan Rt 4 Rw 1 Kelurahan Tejoagung, Metro, bau busuk menyengat dikeluhkan warga sekitar, disinyalir tidak ada ketegasan dari aparat kelurahan setempat.

Pantauan wartawan Mitrapol dilokasi, terlihat jelas sampah berserakan dan mengeluarkan bau tidak sedap, asap pembakaran sampah sangat menyengat dan menganggu aktivitas warga yang berada di sekitar, Rabu (03/10).

“Lokasi ini pak bukan tempat pembuangan sampah dan kami tidak tahu siapa yang membuang, tetapi menurut saya aparat kelurahan tidak tegas dan tidak bisa menertibkan pembuangan sampah ini, kalau tidak tidak ditertibkan akan bertambah banyak dan dapat menimbulkan sumber macam penyakit, kami berharap aparat Kelurahan bisa tegas menangani masalah ini”. Ujar SR salah seorang warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya.

Saat dikonfirmasi Via Hp, Lurah Tejoagung Suparyono hanya berkomentar akan membereskan dan berkoordinasi dengan pemilik tanah dan akan membersihkan dalam tempo 1 Minggu.

Ketegasan dan realisasi penanganan sampah oleh lurah Tejoagung Suparyono sangat diperlukan agar tidak timbul masalah baru. Warga menunggu janji Lurah.

 

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *