Camat Metro Timur : Lurah Tejoagung Peduli Lo Sampah

oleh
Ferry Handono Sekcam Metro Timur
Ferry Handono Sekcam Metro Timur

MITRAPOL, Metro – Kelurahan Tejoagung sebagai bagian wilayah kecamatan Metro Timur yang dipimpin Camat Rosita mempunyai beragam masalah salah satunya sampah.

Saat wartawan Mitrapol berkunjung ke Kecamatan Metro Timur hendak mengkonfirmasi masalah sampah yang ada dikelurahan Tejoagung, Jum’at 05/10/18. Camat tidak ada ditempat sedang ada dinas luar.

Lalu ditemui Fery Handono selaku Sekcam Metro timur. “Saya baru mendapatkan surat dari kelurahan Metro Timur baru pagi ini” lalu Fery membacakan yang isinya pihak kelurahan Tejoagung meminta bantuan dinas lingkungan hidup meminta truk sampah agar sampah yang menumpuk di sekitar TPU Tejoagung dapat diangkut ,ujar Fery.

Kemudian wartawan mitrapol menanyakan apakah selama ini lurah Tejoagung Suparyono tidak turun ke lapangan sehingga sampah bisa menumpuk dan untuk melihat perangkat RW.RT sudah bekerja maksimal atau belum, Sekcam menjawab secara pribadi akan mengumpulkan masyarakat guna membahas masalah tersebut.

Ketika dikonfirmasi Camat Metro Timur Rosita melalui pesan Whatsaap mengenai penanganan sampah di Tejoagung “Berita kok miring lurah peduli lo” ujar Rosita.

Sebenarnya fakta dilapangan membuktikan banyaknya sampah artinya perangkat di bawah tidak berjalan maksimal untuk melayani masyarakat bukan dilayani.

 

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *