HUT TNI Ke 73, Kehamonisan TNI Dan Polri Sudah Tidak Diragukan Lagi

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Keakraban TNI dan Polri yang luar biasa terpacar disaat para Kapolsek mendatangi Koramil 02 Penjaringan untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 73 kepada Danramil 02 Penjaringan Mayor Inf Dwi Harry Wibowo, SE.

Hari Ulang Tahun TNI yang Ke 73 dilaksakan di halaman Koramil 02 Penjaringan Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Danramil sangat terkejut dengan kedatangan para kapolsek beserta jajaranya sambil membawa tumpeng dan kueh ulang tahun dan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Jum’at (5/10/2018) pukul 10.43 WIB.

Acara dihadiri Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar, dan Wakapolsek Kompol Eko Bw dan Kanit Reskim Kompol Mustakim besrta jajaranyna. Kapolsek Pelabuhan Sunda Kelapa Kompol Netty dan Wakapolsek serta jajaranya. Kapolsek Pademangan Kompol Tatik dan Wakapolsek beserta jajaranya.

“Kami para Kapolsek, akan selalu bergandengan tangan dan kerjasama dengan baik demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”ucap Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar.

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran para Kapolsek beserta jajaranya, ini sangat luar biasa bagi saya, karena dari jajaran Kepolisian begitu banyak yang hadir untuk mengucapankan selamat ulang tahun kepada TNI. Semoga dengan adanya acara ini TNI – Polri akan selalu terjalin kekompakan dan kerjasama yang baik,” pungkas Danramil Mayor Inf Dwi Harry Wibowo.

 

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *