HUT TNI Ke-73,Koramil 02/Tambora Dapat Kejutan dari Polsek Tambora Jakbar

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Jajaran Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat memberikan surprise di HUT TNI ke 73 ke Koramil 02/Tambora, Jumat (05/10). Surprise tersebut diberikan saat acara panggung prajurit yang digelar di halaman Koramil 02/ Tambora.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH, bersama Waka Polsek AKP Kasranto, dan Anggota memberikan kue ulang tahun sebagai wujud ucapan selamat ulang tahun TNI ke 73.

“Kami keluarga besar Polsek Tambora bersuka cita atas HUT TNI ke 73 jajaran Koramil Tambora kegiatan yang merupakan wujud dari sinergitas TNI bersama Polri itu Multak dan menegaskan bahwa TNI/Polri kompak Negara kuat,” tutur Kompol Iver Son Manossoh SH Jumat (05/10).

Sementara itu, Danramil Tambora mengucapkan terimaksih atas surprise dari Kapolsek Tambora bersama anggota serta menegaskan bahwa Profesionalisme yang kuat Personil TNI/Polri harus tetap kita jaga untuk keutuhan NKRI, dengan bersatunya TNI/Polri Negara semakin kuat , NKRI Harga Mati.

Kegiatan Perayaan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-73 ditutup dengan do’a bersama serta di isi dengan hiburan organ tunggal,segenap Personil baik TNI/Polri Tambora kompak berjoget dalam suka cita dan kegembiraan. tutupnya.

 

 

hms/skm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *