Memperingati HUT TNI ke 73 Polsek Muara Baru Adakan Syukuran

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73, Kapolsek Muara Baru Akp. Dwi Susanto, SH, MM, yang diwakili oleh Wakapolsek Muara Baru Iptu Parulian Siahaan, bersama anggota Polsek Muara Baru memberikan karangan bunga ucapan “DIRGAHAYU TNI KE 73” dan nasi tumpeng kepada Pos Satrol Lantamal III Pat Kamla II – 3 – 20 Posmat TNI AL Pelabuhan Muara Baru yang berada di Jalan Kakap PPS Nizam Zahman Jakarta. Jumat (05/10).

Kegiatan syukuran yang dihadiri oleh Danpos Kamla TNI AL Pelda Sugiman beserta anggotanya dan Wakapolsek Muara Baru Iptu Parulian Siahaan, serta personil Polsek Muara Baru dapat berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan Pemotongan nasi tumpeng oleh Waka Polsek Iptu Parulian Siahaan, dan diserahkan kepada Danpos Kamla TNI AL Pelda Sugiman berserta anggotanya, selanjutnya dilakukan pembacaan Do’a, Ramah tamah dan foto bersama.

“Kegiatan syukuran tersebut merupakan salah satu bentuk Kepedulian Polri kepada TNI sebagai Mitra dalam memelihara keamanan dan keteriban khususnya di Wilayah Pelabuhan Muara Baru serta untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, Persatuan dan Kesatuan serta terjalinnya sinergitas TNI – POLRI dalam melaksanakan tugas sehari – hari. ” kata Iptu Parulian Siahaan

 

 

Sukemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *