Buat Keributan dan Bawa Sajam, Seorang Pria Diamankan Polisi

oleh

MITRAPOL, Lambar – Polsek Pesisir Tengah, Polres Lampung Barat mengamankan seorang pria berinisial IG (40) yang kedapatan membawa senjata tajam di pom bensin.

Menurut Kapolres Lampung Barat, AKBP Tri Suhartanto didampingi Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Daud, pria tersebut diamankan karena bersikap arogan saat antre di pom bensi dengan menyerobot antrian paling depan. Saat akan ditertibkan petugas dari Polsek Pesisir Tengah, melaku melakukan perlawanan dan mengancam petugas.

Pada saat akan diamankan, lanjut Tri, pelaku berusaha melarikan diri, namun saat berhasil diamankan dan digeledah, polisi mendapati sebilah pisau yang disimpan di pinggang pelaku.

Menurut AKBP Tri, pelaku telah melanggar Pasal 2 ayat 1 UU RI No 12 tahun 1951, tentang membawa, menguasai, menyimpan suatu senjata penikam atau senjata penusuk.

Pelaku kini tengah diamankan aparat kepolisian beserta barang bukti 1 bilah pisau jenis garpu bergagang kayu beserta sarung kulit cokelat dan 1 unit mobil sedan Toyota Corola DX warna merah dengan nopol: BE 1243 M.

tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *